Suka-Duka di BEC

13 08 2009

Pertama masuk BEC, saya kira akan membosankan. Maklum, BEC kan berbasis Inggris sedangkan saya waktu SMA tidak terlalu suka terhadap B. Inggris.

Akan tetapi setelah sekitar hampir satu tahun belajar di BEC, perkiraan saya ternyata salah. Ternyata berlajar di BEC sangat menyenangkan. Para dosen-dosen diBEC sangatlah menyenangkan. Sekarang saya mulai menyukai B. Inggris. Selain itu, temen-temen di BEC juga sangat menyenangkan. Rasa kekeluargaan di BEC sangatlah tinggi. Pokoknya nyesel deh kalau kalau ngak kuliah di BEC.

Cuman, kalau di BEC kita harus siap Mental. Lho kok? Ya iyalah…… di BEC kita harus benar-benar siap jiwa dan raga. Hampir di setiap akhir Trimester kita akan sibuk dengan berbagai macam tugas sampai-sampai kita gak bisa tidur karena mikirin tugas. Karena tugas tersebut kadang jadi sering terkena berbagai penyakit. Jika raga kita gak kuat kita akan mudah terserang penyakit. Selain itu, kita bisa-bisa stress karena banyaknya tugas.

Tapi jangan takut dulu. Dengan banyaknya tugas itu justru akan menambah kemampuan kita. Kita jadi lebih bisa mengatur waktu dan masih banyak lagi manfaat lainnya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: