STRAWBERRY BIKIN Gigi Putih

26 07 2009

Saya yakin semua orang tahu buah strawberry. Namun apakah Anda tahu bahwa selain manis, buah ini memiliki manfaat lain. Salah satu manfaat lainnya adalah membuat gigi menjadi lebih putih. Dan masih banyak manfaat lainnya terhadap kesehatan kita.

Strawberry mengandung photochemical yang berfungsi sebagai antioksidan yang ampuh. Antioksidan akan mengikat radikal bebas, sehingga mencegah timbulnya penyakit dan menunda proses penuaan kulit. Manfaatnya yang beragam bagi dunia kecantikan tak sebatas dalam ahl mencegah penuaan dini semata, buah berwarna merah berbintik hitam ini pun sangat berguna dalam memutihkan gigi Anda.

Kandungan malic acid yang terdapat di dalamnya bertindak sebagai astringent untuk menghilangkan perubahan warna pada gigi. Strawberry menjadi pembersih gigi alami yang ampuh untuk mengenyahkan segala noda akibat pengaruh makanan.

Siapkan 1 buah strawberry matang ukuran besar serta ½ sendok teh baking soda. Hancurkan strawberry, kemudian campurkan dengan baking soda. Gunakan sikat gigi lembut untuk menyebarkan campuran ini ke gigi Anda. Biarkan selama 5 menit, kemudian sikat dengan pasta gigi untuk membersihkan sisa-sisanya. Kemudian bilaslah.


Aksi

Information

One response

12 01 2012
Adi Maulana Alamin

kalau ga di campur sama teh baking soda msih bisa mutihin ga….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: