STOP ROKOK DENGAN PISANG

26 07 2009

Banyak sekali orang Indonesia yang merokok. Mulai dari orang tua hingga para remaja, bahkan anak yang baru SMP-pun sudah ikut-ikutan merokok. Semakin hari tingkat kecanduan orang yang merokok semakin meningkat, walaupun kita sadari bahwa rokok itu sendiri memiliki dampak buruk terhadap kesehatan. Ironisnya lagi, bahaya merokok jelas-jelas terdapat dalam kemasan rokok itu sendiri.

Adapula orang yang ingin berhenti merokok akan tetapi dia sulit untuk meninggalkannya. Hal ini karena adanya nikotin dalam rokok yang membuat orang kecanduan untuk merokok. Lalu apakah melepaskan diri dari ketergantungan akan rokok memang merupakan hal yang sulit untuk dilakukan?

Selain menumbukan keyakinan dalam hati, ada cara alami yang bisa membantu Anda berhenti merokok, yaitu dengan mengonsumsi PISANG.

Kandungan Vitamin C, A1, B6, B12, Potassium dan Magnesium yang ada di dalam buah Pisang dapat memulihkan efek nikotin terhadap tubuh. Buah Pisang dapat dengan mudah dicerna, gula yang terdapat di buah tersebut diubah menjadi sumber tenaga yang bagus dan itu bagus dalam pembentukan tubuh, untuk kerja otot, dan sangat bagus untuk menghilangkan rasa lelah.

Sebuah penelitian yang bertajuk Medicinal Uses of Bananas menyebutkan, bahwa pisang mempunyai manfaat dalam penyembuhan anemia, menurunkan tekanan darah, membantu diet, membantu sisterm syaraf, daapt membantu perokok untuk menghilangkan pengaruh nikotin.

th_banana


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: