FREE DOWNLOAD ANGEL AND DEMON

19 06 2009

Inilah hasil karya Dan Brown, orang yang juga menghasilkan karya Da Vinci Code.

Dan untuk kesekian kalinya, hasil karyanya berhasil dibuat sebuah film yang sangat menarik. Disini kita bisa lihat aksi-aksi yang sangat menegangkan. Sebuah misteri tentang Perkumpulan yang dianggap telah tiada dan sekarang datang membawa ancaman.

ANGEL AND DEMON ini menceritakan tentang antimateri, sebuah senjata pemusnah masal yang mengancam kota terkecil didunia, Vatican City. Seperti biasa, novel Dan Brown pada halaman pertama selalu menyajikan fakta-fakta perihal tema utama dalam novelnya yaitu anti materi. CERN merupakan fasilitas penelitian di negara Swiss yang menciptakan anti materi.

Pada Angel and Demons ; Malaikat dan Iblis, tokoh utama Robert Langdon seperti pada novel Davinci Code adalah seorang dosen universitas Harvard ahli Simbologi yang menyusuri dan meyelidiki perkumpulan tertua didunia yaitu Illuminati. Seperti juga pada Davinci Code, Prolog pada novel ini adalah sebuah pembunuhan keji. Pembunuhan seseorang ilmuwan bernama Leonardo Vetra yang dibunuh dengan keji oleh seseorang dengan meninggalkan petunjuk didadanya yang terbakar oleh cap illuminati. Dimulai dari mayat itu, hanya dalam tempo 24 jam alur cerita mengalir dengan deras dan perburuan dijalankan dari gereja ke gereja di kota Roma. Anti Materi yang hilang dari markas CERN kemudian ditemukan pada layar pengawas di Vatican City. Kedatangan kardinal dari seluruh dunia yang ingin melakukan pemungutan suara untuk pemilihan Paus yang meninggal menjadi tragedi baru dengan diculiknya keempat kardinal tersebut. Padahal keempat kardinal tersebut adalah calon kuat untuk menjadi Paus.

Robert Langdon, dengan kemampuannya sebagai ahli simbologi mencoba untuk mencari petunjuk terhadap para kardinal yang diculik. Petunjuk tersebut bermula dari naskah kuno yang dibuat oleh Galileo. Naskah ini diambil dari ruang penyimpanan arsip di Vatican City. Kemudian jalan cerita novel ini seperti sebuah novel thriller yang menyajikan pembunuhan keji para kardinal.

Illuminati sendiri adalah perkumpulan rahasia yang dibentuk pada saat gereja antipati terhadap ilmu pengetahuan. Setelah pertentangan antara Galileo dengan Gereja, kemudian para ilmuwan membentuk kelompok ini. Di kemudian hari, pihak gereja menuduh perkumpulan ini sebagai perkumpulan anti christ dan pemuja setan. Simbol-simbol dalam Illuminati adalah elemen-elemen ilmu pengetahuan yang terdiri dari : Tanah, Udara, Api dan Air. Atas dasar elemen itu keempat kardinal dibunuh dengan keji.

Dengan waktu yang sedikit Robert Langdon bersama Victoria Vetra berjuang untuk menyelamatkan Vatican City. Seperti sudah diduga sebelumnya dibalik kejadian yang mengerikan di Vatican City dalam waktu relatif cepat ini pasti ada yang menjadi penghianat atau penyusup illuminati yang menjadi orang dalam.

Akhir yang manis dari cerita yang tragis menjadi sebuah catatan sendiri bagi umat katolik dalam novel itu. Sebuah ketakutan sengaja dimunculkan agar setiap umat dapat kembali kedalam cintanya kepada agama.. percaya kepada keajaiban..dan keyakinan yang menebal kembali setelah setiap orang didunia menyaksikan peristiwa dramatis yang disiarkan secara langsung dari dalam Basilika Santo Petrus. Novel ini sangat layak dibaca..!!


DOWNLOAD: HERE


Aksi

Information

6 responses

10 09 2014
download ebooks for kindle

I constantly spent my half an hour to read this web site’s articles or reviews daily along with a mug of coffee.

28 06 2013
anaheim hcg diet

This is my first time pay a quick visit at here and i am
in fact pleassant to read everthing at alone
place.

9 07 2009
listiya...

yakin nich download

awas ya ntar klo gak bisa

6 07 2009
Flash

Hmm. Is it true?🙂

1 07 2009
nurie

hey….
friend salam kenal nich dari nurie anak 3 dhe

jangan lupa komen balik yaaa……

nurietea.wordpress.com

1 07 2009
koesandi

SALAM KENAL JUGA….!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: